Pencarian

Loading

Thursday, March 24, 2011

Lowongan Kerja Sinarmas PT Pindo Deli Pulp and Paper Mills Maret April 2011

Lowongan Kerja 2011

PT Pindo Deli Pulp and Paper Mills

URGENTLY REQUIRED :

Supervisor Export Document (Jawa Barat - Karawang)

Requirements:

* Male / Female, max 30 years old
* Bachelor Degree any major
* Have some experiences min. 2 years in same Position
* GPA min 2.75
* Experienced in Export Documentation
* Willing to be located in Karawang

Finance & Accounting (Jawa Barat - Karawang)

Requirements:

* Male / Female, max 30 years old
* Bachelor Degree majoring Accounting, Finance Management
* GPA min 2.75
* Willing to be located in Karawang

People Development (Jawa Barat - Karawang)

Requirements:

* Male, max 30 years old
* Bachelor Degree majoring Mechanical, Industrial Engineering
* Have some experiences min. 1 year
* Able to prepare, conduct, and evaluate training
* Willing to be located in Karawang

Quality Control (Jawa Barat - Karawang)

Requirements:

* Male, max 30 years old
* Bachelor Degree majoring Chemical Engineering, Chemical Science
* GPA min 2.75
* Willing to be located in Karawang

Production & Engineering Trainee (Jawa Barat - Karawang)

Requirements:

* Male, max 27 years old
* Bachelor Degree majoring Mechanical,Chemical, Physics, Instrumentation, Mechatronics, Electrical Engineering,
* From Reputable University
* GPA min 3.00
* Willing to be located in Karawang

Production & Engineering (Jawa Barat - Karawang)

Requirements:

* Male, max 30 years old
* Bachelor Degree majoring Mechanical,Chemical, Electrical Engineering
* From Reputable University
* GPA min 2.75
* Willing to be located in Karawang

Production (Jawa Barat - Karawang)

Requirements:

* Male, max 30 years old
* Diploma Degree majoring Mechanical, Chemical Engineering
* GPA min 2.75
* Willing to be located in Karawang

PT Pindo Deli Pulp and Paper Mills
Jl. Desa Kuta Mekar BTB 6/9, Karawang 41361

7 comments:

  1. Permohonan Lamaran Pekerjaan Kepada Yth Bapak/Ibu HRD Di tempat Dengan hormat, Berdasarkan informasi yang saya terima, bahwa pada perusahaan yang Bapak/ Ibu pimpin membutuhkan karyawan, maka saya yang bertanda tangan di bawah ini :
    Nama : Muhamad safrizal
    Tempat/Tgl Lahir : Karawang,17 september 1991
    Jenis Kelamin : Laki-laki
    Pendidikan : SMK
    Agama : Islam
    Status : Belum menikah
    Kewarganegaraan : Indonesia
    Alamat :Jl.dr taruno rt 02/01petak H.saleh adiarsa barat,karawang barat 41313
    Telp : 085715555336/(0267)8454406
    PENGALAMAN KERJA 1. fajar paper
    Demikian Surat lamaran ini saya sampaikan, dan besar harapan saya untuk dapat di terima bekerja di perusahaan Bapak / Ibu. Atas perhatian Bapak/Ibu, saya sampaikan banyak terima kasih.

    ReplyDelete
  2. Permohonan Lamaran Pekerjaan Kepada Yth Bapak/Ibu HRD Di tempat Dengan hormat, Berdasarkan informasi yang saya terima, bahwa pada perusahaan yang Bapak/ Ibu pimpin membutuhkan karyawan, dengan ini saya :
    Nama : Iyan Solihin
    Tempat/Tgl Lahir : Bandung,20 Juli 1983
    Jenis Kelamin : Laki-laki
    Pendidikan : S-1 Manajemen
    Agama : Islam
    Status : Menikah
    Kewarganegaraan : Indonesia
    Alamat :Dsn. Kaum Jaya RT. 15/RW.04 Ds. Puseurjaya Kec. Telukjambe Timur Kab. Karawang 41361
    Telp : 085770263863
    PENGALAMAN KERJA : Staf Adm. Umum dan Kepegawaian Universitas Singaperbangsa Karawang
    Demikian Surat lamaran ini saya sampaikan, besar harapan saya untuk dapat bekerjasama di perusahaan Bapak / Ibu. Atas perhatian Bapak/Ibu, saya sampaikan banyak terima kasih.

    ReplyDelete
  3. Permohonan Lamaran Pekerjaan Kepada Yth Bapak/Ibu HRD Di tempat Dengan hormat, Berdasarkan informasi yang saya terima, bahwa pada perusahaan yang Bapak/ Ibu pimpin membutuhkan karyawan, dengan ini saya :
    Nama : Budi Muhamad Budiman
    Tempat/Tgl Lahir : Ciamis 19 Mei 1994
    Jenis Kelamin : Laki-laki
    Pendidikan : SMK Pertanian
    Agama : Islam
    Status : Belum Menikah
    Kewarganegaraan : Indonesia
    Alamat :Jln, Adiningrat rt/rw 03/12 Kel Adiarsa Timur Kec karawang Timur
    Telp : 08987751335
    PENGALAMAN KERJA : -
    Demikian Surat lamaran ini saya sampaikan, besar harapan saya

    ReplyDelete
  4. Permohonan Lamaran Pekerjaan Kepada Yth Bapak/Ibu HRD Di tempat Dengan hormat, Berdasarkan informasi yang saya terima, bahwa pada perusahaan yang Bapak/ Ibu pimpin membutuhkan karyawan, maka saya yang bertanda tangan di bawah ini :
    Nama : Rozi Parma Zola
    Tempat/Tgl Lahir : Padang,1991 nopember 1991
    Jenis Kelamin : Laki-laki
    Pendidikan : D3
    Agama : Islam
    Status : Belum menikah
    Kewarganegaraan : Indonesia
    Alamat :fajar baru no 34 Rt 009 Rw 08 Kel cengkareng timur Kec Cengkareng, Jakarta Barat kode pos 11730
    Telp : 082382762224
    PENGALAMAN KERJA 1. (KKP) pada PT semen padang,
    Demikian Surat lamaran ini saya sampaikan, dan besar harapan saya untuk dapat di terima bekerja di perusahaan Bapak / Ibu. Atas perhatian Bapak/Ibu, saya sampaikan banyak terima kasih.

    ReplyDelete
  5. CURICULUM VITAE


    Yang bertanda tanga dibawa ini saya,

    Nama : Endang Suhendar
    Tempat,Tanggal Lahir : Karawang 30 Juni 1975
    Agama : Islam
    Kewarganegaraan : Indonesia
    Status : Menikah
    Alamat : Perum Villa Mutiara Jaya Blok M.96
    No.51 RT.10 RW.11Desa wanajaya
    Kecamatan Cibitung Kab. Bekasi
    Nomor Telepon : 087875952735

    PENDIDIKAN
    1. SD Negeri Rawamerta 1 Karawang LULUS Tahun 1989
    2. SMP Negeri Rawamerta Karawang LULUS Tahun 1992
    3. SMA KORPRI Karawang LULUS Tahun 1995
    4. Program D3 FISIP (Administrasi) UNPAD LULUS Tahun 1999
    Program Studi Administrasi Logistik

    PENGALAMAN KERJA
    1. Pada Tanggal 2 Mei 2005 sampai dengan tanggal 24 Mei 2006 sebagai Data Stock Gudang di PT.Yamatori Indonesia Nakayama.
    2. Pada Tanggal 31 Januari 2007 sampai dengan tanggal 31 Juli 2012 sebagai Operator gudang dan Data Stock Gudang di. PT. Inti Poly Metal .

    SUSUNAN KELUARGA
    1. Endang Suhendar Sebagai kepala keluarga (Suami)
    2. Iin Sairuroh (istri)

    Bekasi, 28 April 2014
    Pelamar



    Endang Suhendar

    ReplyDelete
  6. ermohonan Lamaran Pekerjaan Kepada Yth Bapak/Ibu HRD Di tempat Dengan hormat, Berdasarkan informasi yang saya terima, bahwa pada perusahaan yang Bapak/ Ibu pimpin membutuhkan karyawan, maka saya yang bertanda tangan di bawah ini :
    Nama : Rian setia dee m
    Tempat/Tgl Lahir : tasikmalaya,18 september 1992
    Jenis Kelamin : Laki-laki
    Pendidikan : S1 (manajemen)
    Agama : Islam
    Status : Belum menikah
    Kewarganegaraan : Indonesia
    Alamat :Jl.venus timur 3 no7 metro bandung
    Telp : 081313440770/089505493688
    PENGALAMAN KERJA 1. staff oprational
    2. staff adm
    Demikian Surat lamaran ini saya sampaikan, dan besar harapan saya untuk dapat di terima bekerja di perusahaan Bapak / Ibu. Atas perhatian Bapak/Ibu, saya sampaikan banyak terima kasih.

    ReplyDelete