Pencarian

Loading

Thursday, March 17, 2011

Lowongan Kerja Management Trainee PT. Wings Surya Tahun 2011

Lowongan Kerja 2011

PT. Wings Surya

Lebih dari 60 tahun kami memproduksi berbagai produk berkualitas. SoKlin, GIV, Mie, dan Kecap Sedaap serta Ale-Ale adalah beberapa produk andalan kami.

Kami membuka peluang besar bagi Anda yang ingin berkarir dengan bergabung dengan kami.

MANAGEMENT TRAINEE

* SMU/D1/D2/D3/S1 semua jurusan
* Menyukai tantangan
* Memiliki jiwa Travelling
* People Oriented
* Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia

Kirim lamaran Anda (CV, Surat Lamaran, pas foto, fotokopi KTP, KK, ijazah terakhir) ke:

PT WINGS SURYA
Raya Karanglo, Ds. Banjar Arum
Singosari – Kab. Malang

2 comments:

  1. saya Agus Medianto salah satu pelamar PT.Wings Surya - Malang untuk iklan ini.Saya mau tanya pengumuman panggilan tes kerja nya tgl berapa dan lewat ap?kalau membutuhkan alamat e-mail utk menyampaikan pengumumannya, ini alamat e-mail saya : leo.medianto@gmail.com
    terimakasih.

    ReplyDelete
  2. Sebaiknya Saudara menunggu dan bersabar saja. Untuk perihal pemanggilan tes, bentuk dan pengumumannya, sepenuhnya merupakan wewenang pihak Perusahaan/Instansi yang di lamar. Biasanya pemanggilan dan pengumuman kerja, akan disampaikan lewat telepon atau bisa juga melalui email sesuai dengan kebijaksanaan dari pihak Perusahaan/Instansi tersebut. Sedangkan Saya hanya berusaha membantu dengan berbagi info atau iklan yang mungkin dapat bermanfaat untuk Saudara. Demikian, harap Saudara maklum dan terima kasih atas perhatiannya, mudah-mudahan Perusahaan/Instansi yang Saudara tuju dapat melihat dan membaca komentar Saudara, di sini. Semoga beruntung dan sukses selalu..

    ReplyDelete