Pencarian

Loading

Tuesday, May 3, 2011

Lowongan Kerja PT Biotech Surindo Mei 2011

Lowongan Kerja 2011

PT Biotech Surindo

PT. Biotech Surindo adalah produsen chitosan dan produk turunannya yang berasal dari Indonesia. Biotech Surindo menerapkan teknologi yang modern dan menggunakan sumber daya manusia yang berpengalaman untuk menghasilkan produk serta pelayanan yang berkualitas tinggi kepada konsumen. Fasilitas produksi kami seluas 10.000 m2 berada di Cirebon, Jawa Barat

Perusahaan kami memproduksi chitosan dan produk turunannya yang berkualitas tinggi dengan berbagai spesifikasi. Kami menerapkan quality control yang ketat mulai dari penerimaan bahan baku hingga proses produksi dan pengemasan.

Laut Indonesia kaya akan rajungan dan berbagai jenis udang. Selain memiliki sumber bahan baku yang melimpah, kami mampu memproduksi chitosan dalam skala besar sesuai dengan kebutuhan konsumen. Lebih dari itu, perusahaan kami juga menerapkan proses produksi dengan standar yang terbaik.

Perusahaan kami mempekerjakan lebih dari 80 orang tenaga kerja. Setiap tenaga kerja di perusahaan kami merupakan ahli di bidangnya masing-masing. Kami memfokuskan diri pada keselamatan dan kesejahteraan tenaga kerja secara konsisten untuk mencapai tujuan jangka panjang. Inovasi dan kreatifitas merupakan faktor penting dalam manajemen perusahaan. Perusahaan kami memiliki tim technical advisor yang berpengalaman dari dalam dan luar negeri untuk menghasilkan produk dengan kualitas terbaik dan meningkatkan pelayanan kepada konsumen.

 
..... KESEMPATAN BERKARIR .....


Laboratorium Staff
(Jawa Barat - Cirebon)

Responsibilities:

* Melakukan analisis untuk mengetahui kualitas produk yang dihasilkan
* Membuat laporan hasil Quality Control (QC)

Requirements:

* Pendidikan minimum S1 Kimia Murni / Teknik Kimia
* Diutamakan berpengalaman minimal 2 tahun
* Bersedia tinggal di Cirebon
* Pria / Wanita sehat mental dan fisik
* Jujur, tekun dan loyal terhadap perusahaan
* Teliti dan disiplin dalam pekerjaan

 
Staff Gudang
(Jawa Barat - Cirebon)

Requirements:

* Pendidikan minimum D3 Akuntansi
* Diutamakan berpengalaman minimal 2 tahun
* Bersedia tinggal di Cirebon / berdomisili di Cirebon
* Pria / Wanita sehat mental dan fisik
* Jujur, tekun dan loyal terhadap perusahaan
* Teliti dan disiplin dalam pekerjaan

1 comment: