Pencarian

Loading

Wednesday, January 5, 2011

Tips Meningkatkan Motivasi Kerja Dengan Keharmonisan Hubungan Suami Istri

Tips Rumah Tangga

Banyak yang sependapat bahwa hubungan yang harmonis antara suami dan istri dapat meningkatkan motivasi kerja Anda baik secara langsung maupun tak langsung. Dan memang, sesuatu yang bisa mempertahankan atau meningkatkan keharmonisan hubungan suami istri pun tentunya sangat luas. Tak sedikit pula jika mendengar hubungan suami istri diantara kita akan teringat dengan konotasi yang umum yaitu harmonis di tempat tidur. Bagaimanapun juga itu pasti akan ada, bahkan bagi sebagian orang itu berpengaruh besar dalam kehidupan kesehariannya.
Sebaliknya, bisa juga motivasi kerja yang berjalan terlebih dahulu. Setelah itu baru kerja yang berprestasi, produktif dan gembira, mempunyai penghasilan yang memadai dan berkecukupan. Apalagi jika mendapatkan kelimpahan yang bisa dalam berbagai bentuk, sehingga dapat lebih banyak berkontibusi juga dapat meningkatkan keharmonisan dalam rumah tangga.

Perlu di coba! Di mulai dari hubungan suami istri di manapun kita berada, atau terlebih dahulu dimulai dari motivasi kerja yang terjaga dengan baik. Keduanya saling mempengaruhi. Jadi kita bisa memulai dari keduanya.

Sebagai contoh, hubungan suami istri yang hangat semalam, diiringi dengan baju kerja yang disiapkan, sarapan pagi yang sehat, plus diantarnya Anda ke depan pintu sambil dibawakannya tas kerja Anda serta dasi Anda yang dibetulkan terlebih dahulu. Kemudian istri Anda mengucapkan beberapa kata-kata pesan ketika Anda berangkat kerja, misalnya agar Anda berhati-hati dengan lambaian tangan dan senyuman manis. Itu bisa mengawali mood kerja yang baik hari ini dan esok hari.

“Do anything you can, the best you can do for it”

Hubungan suami istri yang harmonis dan motivasi kerja yang bagus, berefek pada prestasi yang gemilang, pendapatan yang dapat dibanggakan, sangat mungkin menjadikan kita pulang ke rumah setelah bekerja seharian namun tetap berseri-seri, kembali disambut istri dengan kehangatan yang luar biasa pula.

Terbayangkan bukan?
Bahagianya mendapatkan suasana harmonis seperti itu. (Wuihhh he he hee..)

Semoga Anda termasuk yang demikian.

No comments:

Post a Comment