Pencarian

Loading

Saturday, February 12, 2011

Lowongan Kerja Pramugari Garuda Indonesia (25 Februari 2011)

Lowongan Kerja 2011


Garuda Indonesia semakin mengembangkan sayapnya melalui berbagai perubahan yang telah dilakukan selama ini.

Seiring perubahan tersebut, kami membuka kesempatan bagi Anda untuk bergabung menjadi

Pramugari Garuda Indonesia

Kriteria :

* Wanita, Warga Negara Indonesia
* Belum menikah
* Tingi badan min. 162 cm
* Berat badan proporsional, tidak berkacamata
* Sehat jasmani dan rohani

Pendaftaran dilakukan secara online di website e-Recruitment Garuda Indonesia
Pendaftaran ditutup pada tanggal 25 Februari 2011 pukul 21:00 WIB


Seleksi Tahap 1 :
Sabtu, 26 Februari 2011
Jam 08.00 – 16.00 WIB
Ruang Auditorium
Garuda Indonesia Training Center (GITC)
Jl. Raya Duri Kosambi No. 125
Jakarta Barat

Dress Code :
Blouse lengan pendek warna terang, Rok warna gelap selutut, Sepatu hak tinggi, Tata rias natural (tambahan admin : biar kelihatan cantiknya alami... )

Informasi lebih lanjut, hubungi :

* Tim rekrutmen – (021) 2560 1042
* Bpk. Giring – 0856 9275 0594
* Ibu Risa – 0857 1871 1837

Hari dan jam kerja (Senin – Jumat, 07.30 – 16.30 WIB)

2 comments:

  1. Saya ingin sekali menjadi Pramugari Garuda Indonesia. Tapi saya tinggal di Medan,Sumatera Utara. Saya tidak bisa melamar ke Jakarta dikarenakan saya sedang kuliah dan biaya yang tidak memungkinkan saya berangkat ke Jakarta. Apa Garuda Indonesia tidak bisa membuka lowongan pramugari di Medan ?
    terima kasih atas perhatiannya.

    ReplyDelete
  2. Bagus sekali jika anda berkeinginan untuk menjadi seorang pramugari GI, jangan di lewatkan kesempatan ini. Saya yakin, anda bisa memenuhi kriteria yang di inginkan (http://career.garuda-indonesia.com/). Menurut saya: lowongan menjadi pramugari di atas bisa saja nantinya untuk ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia, termasuk Medan. Hanya recruitmentnya saja yang diadakan di area Jkt dan Sby (lebih jelas hubungi pihak recruitment). Jadi, tidak ada salahnya jika sekarang anda mendaftarkan diri secara ONLINE sampai tanggal 25-2 dan 30-4 agar dapat mengikuti seleksi yang diadakan pihak GI. Anda tinggal memilih karir terlebih dahulu/kuliah dahulu baru karir, setahu saya kuliah (menuntut ilmu) mempunyai wkt yang lebih fleksibel/kapanpun bisa. Urusan biaya, anda bisa meminta bantuan (pinjaman) ke orang2 yang anda percaya bisa membantu mewujudkan impian anda. Semoga sukses!

    ReplyDelete